ASSALAMUALAIKUM WR WB SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU KARAWANG

Kamis, 21 Februari 2013

Program Benah Madrasah PKPU

KARAWANG-PKPU (Pos Keadilan Peduli Ummat) Kantor Cabang Pembantu Karawang menlaksanakan program benah madrasah di Madrasah Tarbiyatul Sibyan Kp. Pengasinan RT/RW 02/01 Desa Karang Ligar Kec. Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang.
Kondisi madrasah yang terdiri dari dua lokal bangunan ini sangat memprihatinkan. Catnya mengelupas, dan tembok bangunan terkotori lumpur sisa banjir. Fasilitas madrasahpun beberapa mengalami kerusakan. Sehingga menyebabkan para santri terpaksa harus menunda kegiatan belajar mengajar untuk sementara waktu.

PKPU melalui program bedah madrasah, memberikan bantuan kepada masyarakat berupa pengecatan dan perbaikan bangunan dan fasilitas sekolah. Proram ini merupakan salah satu rangkaian program PKPU dalam bidang pendidikan terutama untuk para korban bencana banjir Karawang. Diharapkan dengan adanya program ini, kegiatan belajar mengajar bisa kembali efektif seperti biasanya.

Bagi rekan-rekan semua yang berniat untuk meringankan duka sesama, bisa menyalurkannya melalui PKPU Karawang. Datang langsung ke kantor PKPU Karawang di Jl. Raya Galuh Mas Blok XII No. A-6 (Depan RSUD Karawang). Layanan jemput zakat hubungi 0267-8456484. Atau transfer donasi melalui Bank Mandiri No. Rek. 131.000.611.4716 Konfirmasi transfer ke 0811-129483

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG PKPU KARAWANG